Guten Aben! Mir geht's du? Mir geht's gut aber Ich bin allein.. Ich bin... traurig.

Anyway,sore ini gue di rumah sendiri. Well I can see that I've been off social network for quite long. Well yes I've been busy and yes I've been in my own world reading this book series called Tiger's Saga. Ternyata,baca buku itu bener-bener ngingetin gue banget sama kehidupan gue yang udah berlalu. Ya yaudah lah ya,so what? Gue pikir orang-orang yg ngalamin masa itu bareng gue juga udah move on. Udah move on ke masa barunya. Gue? I thought I had moved on but in fact? Sekarang gue lebih sering diam dan melamun. It's nice di saat temen lo nanya kenapa ke gue karena perilaku gue. But it's so opposite of nice when temen-temen lo malah cuekin lo. Gue hanya bingung dan gue sedih. Gue rasa... ya gue sedih. Gue gak tau gimana buat seneng lagi. Gue gak bisa berpikir lebih jernih akhirnya. Gue pikir nilai-nilai gue akan jeblok seminggu yang akan datang. Cukup tau,gue kepilih jadi anak tim olimpiade fisika,gue gak tau mau ngapain lagi.

Gue layaknya seperti robot yang ngejalanin hidupnya gitu-gitu aja.
Walau terkadang gue hanya ingin butuh sendiri,main gitar,buat lagu,buat illustrasi,dan tidur.
Gue jadi gak mood untuk belajar,mempelajari hal baru.
Gue sangat ingin sendiri dimana gue dipaksa untuk gak sendiri selama 12 jam sehari. Gue harus di sekolah,les,kerja buat MPK selama 12 jam per hari.

Apakah gue butuh waktu? Mungkin.

Demikian bacotan gue di tanggal 2 ini. Gue merasa diharkosin dan gak dihargai. Sekian.

Categories:

Leave a Reply