Hola!

This is my first post on my second blog (The first one : http://theleopardy.tumblr.com I still like posting there :) So feel free to follow me on tumblr) Ini adalah blog dimana gue akan curahkan semua opini gue. Untuk yang di tumblr? Gue akan pakai itu untuk berbagi karya gue dan hal-hal inspiratif lainnya dari temen-temen gue di Tumblr.

Nah seperti yang udah gue bilang tadi,ini adalah post pertama gue di blog ini! 

By the way,you see foto-foto background di blog ini? Itu adalah hasil dari keringat gue sendiri (Keringat? Aduh kok jadi terdengar jijik gini ya -_-) Maksud gue,hasil kerja gue. Haha,using perumpamaan itu kadang jadi aneh. Back to the topic! Untuk first post ini,gue akan kasih tau nih. Kira-kira hal-hal apa aja yang bakal gue curahkan di sini. Well apakah seperti cewe remaja lain yang biasanya ngejadiin blog sebagai diary online nya? Atau gimana?

Nope. Di sini gue mungkin ga akan curahkan post-post seperti "Aduh,hari ini si doi matahin hati gue" Blablabla. Big NO. Gue bukan tipe cewe seperti itu. Di sini gue akan curahkan opini-opini gue terhadap hal-hal di sekitar gue. Selain itu,gue akan share cerpen-cerpen gue dan lagu karya gue sendiri :) Untuk illustrasi dan cerita panjang gue? Silahkan mampir aja ke tumblr gue :D Di sana juga ada cerpen dan lagu gue. Tapi rasanya kok ingin ya nge-post di sini. Ah personal. Now back to the topic.

That's it. Selain itu mungkin gue akan berbagi hal-hal yang gue pelajari atau gue ketahui (pengetahuan umum). Contoh : Piramida. Yeah,bagi gue itu adalah topik yang selalu panas. Entah kenapa. Mungkin karena piramida itu termasuk bangunan terkuat di dunia? Yah mungkin.

So,readers! Welcome to my second blog! 
Ohya,kenapa sih gue gak post opini-opini gue dll di tumblr aja? Karena followers di tumblr gue jarang ada yang orang Indonesia. Percuma aja gue nge post di sana. Mereka ga bakal ngerti apa yang gue post. Yang ada mungkin mereka malah unfollow gue. Haha. 

Bye!

Don't forget to chase your dreams!

Categories:

Leave a Reply