Hello  :)

Tau ga,sekarang udah Juli. 3 bulan lagi gue bakal berumur 15 tahun. Dan 5 bulan lagi bakal jadi 2013. Look how fast time's ticking now. Dan rasanya baru kemarin gue ulang tahun utk ke-14 kalinya. Wow. 

Tadi gue baca history chat nya gue sama temen-temen gue. Entahlah. Gue bosen aja. Seharusnya gue baca cerita-ceria rakyat utk project gue sendiri. Tapi gue hanya lagi gak mood utk ngelakuin itu. So gue baca lah history chat gue sama temen-temen gue. Dan sekali lagi,wow.

Sebentar lagi kakak gue nikah. Dan itu artinya,rumah ini hanya akan ada gue,ortu gue,dan pembantu. Sebentar lagi gue SMA,dan itu artinya gue 3 tahun lagi akan kuliah. 

Waktu itu berjalan cepat ya. 

Gue jadi semakin sadar,di saat berjalannya waktu,gue harus mewujudkan semua mimpi gue secepat mungkin. Sebelum kedua orang tua gue akhirnya meninggalkan dunia ini lagi. Setidaknya mereka harus tau kalau gue itu calon dokter dan calon pengusaha muda yang sukses. Gue sayang mereka dan mungkin mereka gak tau itu. Ini blog gue,terbuka untuk umum,dan gue bilang gue sayang ortu gue dan ya,gue gak malu tuh. Gue bangga karena gue sayang ortu gue. Gue bangga,mau beratus kali gue kecewain mereka,gue masih tetep berani bilang kalo gue sayang mereka.

Now back to the topic,jadi apa sih inti gue nge post nih post?

Intinya : Waktu itu gak kerasa. Manfaatkan waktu dengan baik. Dan selalu do your best untuk kedua ortu lo. After all,merekalah yang lebih berhak lo buat bangga. Bukan pacar lo,bukan kecengan lo,bukan juga artis kesukaan lo. Tapi kedua ortu lo. The basic reason why you were born. Dan gue sadar,mungkin sebentar lagi dunia ini akan berakhir. Entah,gue semacam punya indera ke-6 (Tapi gue gak bisa lihat hantu loh ya! Naudzubillah juga). Dan whatever happens to you,percayalah kalau semua itu diberikan Tuhan untuk kebaikan lo sendiri. Utk membentuk karakter lo. Membentuk sebuah integritas di diri lo,membentuk sebuah karakter yang ideal. Tergantung gimana cara lo mengatasi semua pemberian-Nya. 

Kita semua sama-sama menghadapi hal-hal yang rough di dunia ini. Kita semua sama-sama berjuang di jalan kita masing-masing. But.. seperti apa yang Billy Boen biasa bilang,See you on top! :)

Categories:

Leave a Reply